Sriwijaya FC Mendapat Kesempatan Untuk Menjajal Arema Pelita

Share on :

Logo PMI (Google.Com)
Sriwijaya FC (SFC) mendapatkan kesempatan menjajal tim bertabur bintang, Arema Pelita dalam laga bertajung Palang Merah Indonesia (PMI) Charity, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 26 dan 27 November mendatang.

Dilansir Sripoku.Com, (16/10), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan jika SFC mendapatkan undangan pertandingan dari Mantan Wakil Presiden Indonesia, yang juga Ketua PMI, Jusuf Kalla.

Tim yang direncanakan akan ikut ambil bagian dalam laga pra musim tersebut selain SFC ada Arema Pelita dan Persija Jakarta yang kemungkinan besar akan menjadi tuan rumah jika Stadion Gelora Bung Karno menjadi tuan rumah kejuaraan pra musim tersebut.

Jika kejuaraan pra musim ini jadi digelar sesuai rencana, maka SFC akan mendapatkan kesempatan berharga menguji skuadnya dengan tim bertabur bintang, Arema Pelita yang juga menjadi salah satu kandidat juara ISL musim depan. Apalagi beberapa mantan punggawa SFC, seperti Kayamba dan Thierry Gathuessy telah menjadi punggawa tim besutan Rahmad Darmawan.

Hal ini akan menjadi ujian awal dan pembuktian Kas Hartadi beserta skuadnya, serta menjawab keraguan dari pecinta SFC atas skuadnya yang bisa dikatakan skuad anyar. Jika bisa tampil memuaskan, maka hampir dapat dipastikan keraguan atas kesiapan tim SFC menyongsong musim depan akan terjawab.

0 komentar on Sriwijaya FC Mendapat Kesempatan Untuk Menjajal Arema Pelita :

Post a Comment and Don't Spam!