Sriwijaya FC Latihan Ala Brimob

Share on :
Hendri Zainuddin (Facebook.Com)
Sriwijaya FC (SFC) tidak main-main dalam menyambut kompetisi musim depan, usai mengikat kontrak 26 pemain, skuad asuhan Kas Hartadi ini terus menjalani program latihan untuk memantapkan skema permainan SFC musim depan. Apalagi butuh usaha ekstra untuk membentuk kekompakan dan menyatukan pemain karena pemain SFC mayoritas adalah pemain baru.

Dilansir Hendrizainuddin.Com, (17/10), salah satu program persiapan yang akan dijalani oleh skuad tim berjuluk Laskar Wong Kito ini adalah mengikuti pemusatan latihan di markas Brimob Polda Sumsel pada 20 dan 21 Oktober mendatang. Dalam pemusatan latihan selama dua hari tersebut akan dipimpin oleh instruktur dari Brimob Polda Sumsel.

Menurut Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, diharapkan melalui pelatihan ini dapat membentuk mental dan karakter pemain SFC serta mengasah kekompakkan pemain agar pemain semakin menyatu dan membuat pemain bersemangat menyambut kompetisi.
"TC nanti sangat penting untuk membentu character building para pemain SFC. Apalagi saat ini banyak pemain baru tentu harus kompak dan saling mendalami karakter masing-masing," ujar Hendri, dilansir Hendrizainuddin.Com, (17/10).

Selain menggelar latihan, tim SFC juga telah dua kali menjalani uji tanding, yakni melawan tim SPC dan Bank Sumsel Babel. Agenda uji tanding terdekat SFC saat ini adalah Celebes Cup yang direncanakan akan digelar di Bandung pada 3 dan 4 November.

0 komentar on Sriwijaya FC Latihan Ala Brimob :

Post a Comment and Don't Spam!