SFC Rekrut Dodok Anang

Share on :

Dodok Anang Ketika Latihan (Sripoku.Com)
Teka-teki mengenai siapa pemain yang akan menggantikan Lim Joon Sik akhirnya sedikit terbuka setelah kedatangan pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) yang juga mantan punggawa Deltras Sidoarjo musim lalu, Dodok Anang Zuanto. Dengan begitu kini ada dua mantan punggawa Deltras di tim SFC. Sebelumnya SFC telah mendapatkan Muhammad Fahruddin.

Dilansir Palembang Pos, (05/10/2012), perekrutan Dodok Anang adalah rekomendasi langsung dari pelatih SFC, Kas Hartadi yang telah mengamati pemain berusia 29 tahun tersebut. Dodok Anang sendiri bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah. Alasan tersebutlah yang membuat Kas Hartadi merekrut pemain kelahiran Sidoarho tersebut, karena saat ini tim SFC membutuhkan pemain seperti Dodok.

"Dodok pemain yang bagus, dia bisa main sebagai gelandang bertahan atau bek. Pemain seperti Dodok inilah yang kita butuhkan saat ini," ujar Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (05/10/2012).

Dodok Anang sendiri sudah tiba di Palembang, kemarin (04/10/2012) dan langsung bergabung latihan dengan punggawa SFC lainnya. Menurut Kas Hartadi, Dodok Anang akan langsung direkrut tanpa harus ikut seleksi terlebih dahulu, oleh karena itu ia menyerahkan kepada manajemen SFC untuk melakukan negoisasi dengan Dodok Anang.

"Untuk urusan nilai kontrak. Dodok langsung negoisasi dengan manajemen," ujar pelatih asal Solo tersebut, dilansir Palembang Pos, (05/10/2012).

0 komentar on SFC Rekrut Dodok Anang :

Post a Comment and Don't Spam!