Kas Hartadi: Weeks Bisa Jadi Icon Tim

Share on :


Erick Weeks Saat Latihan Perdana (Sripoku.Com)
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi terlihat bahagia karena salah satu pemain incarannya, Erick Weeks Lewis sudah ikut bergabung dengan latihan tim SFC, kemarin (03/10/2012).

Dilansir dari Sumatera Ekspres, (04/10/2012), permainan atraktif yang ditampilkan oleh  Erick Weeks saat latihan diduga menjadi pelatih asal Solo tersebut tak henti-hentinya menebar senyuman.

Permainan Erick Weeks yang menampilkan permainan khas sepakbola modern dengan satu dua sentuhan tentu sangat sesuai dengan ciri khas permainan SFC yang mengandalkan permainan bola pendek dengan satu dua sentuhan. Bahkan, Kas Hartadi berani menyebutkan jika pemain asal Liberia tersebut akan menjadi icon baru di tim SFC mendatang. 

"Setelah ditinggal beberapa pilar musim lalu, saya kira dia (Erick Weeks, red) akan menjadi icon tim ini berikutnya,” ujar Kas Hartadi, dilansir Sumatera Ekspres, (04/10/2012).

Sementara itu, Erick Weeks mengatakan jika ia senang dengan latihan pertama yang ia jalani. Ia meminta tidak ingin dibanding-bandingkan, karena menurutnya permainan kolektif tim dan kedekatan antara pemain dan pelatih menjadi kunci sukses tim musim depan. Ia berharap dapat menujukkan permainan terbaiknya di tim SFC.

“Saya pikir kunci kesuksesan sebuah tim adalah suasana akrab dan rekan yang saling mendukung,” ujar Erick Weeks, dilansir Sumatera Ekspres, (04/10/2012).

0 komentar on Kas Hartadi: Weeks Bisa Jadi Icon Tim :

Post a Comment and Don't Spam!