Jerry Karpeh Tiba, Kas Pun Gembira

Share on :


Jerry Karpeh saat berbaju Persisam (republika.co.id)
Salah satu pemain bidikan Sriwijaya FC (SFC), yakni Jerry Boima Karpeh telah merapat ke Palembang. Pemain asal Liberia tersebut diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hilton Moreira yang dilepas oleh manajemen SFC.

Dilansir Palembang Pos, (06/10/2012), pelatih SFC, Kas Hartadi gembira dengan kehadirah Jerry Karpeh yang juga merupakan pemain bidikannya sejak musim lalu. Kas Hartadi menyebutkan, dengan kehadiran pemain asing maka akan memberi motivasi berlebih kepada pemain lokal yang ada di SFC.

"Pemain asing menjadi tanda bahwa SFC akan tetap berada dijalur juara. Pemain lokal menjadi lebih bersemangat berlatih," ujar pelatih asal Solo tersebut, dilansir Palembang Pos, (06/10/2012).

Seperti yang diketahui, Jerry Karpeh sejak musim lalu menjadi pemain bidikan SFC. Namun karena ia masih terikat dengan kontrak dengan Persisam Samarinda, maka keinginan SFC untuk memboyong pemain depan yang mempunyai kecepatan ini, belum bisa terlaksana.

Di Persisam, performa pemain berusia 28 tahun ini tidak begitu terlihat karena ia jarang mencetak gol. Tercatat ia hanya mencetak 7 gol dari 23 kali penampilan bersama Persisam musim lalu. Kalah banyak dari tandemnya di Persisam, Cristian Gonzales yang mencetak 18 gol dari 32 pertandingan. Dalam permainan, Jerry Karpeh bisa menempati beberapa posisi, selain penyerang ia bisa bermain melebar sebagai pemain sayap. Hal ini tentu akan sangat mendukung skema permainan yang sedang dibentuk oleh Kas Hartadi. Apalagi SFC membutuhkan pemain yang bertipe utility atau bisa menempati lebih dari satu posisi.

Direncanakan Jerry Karpeh akan segera melakukan tanda tangan kontrak bersama SFC untuk durasi satu musim pada hari Sening mendatang, (08/10/2012).

0 komentar on Jerry Karpeh Tiba, Kas Pun Gembira :

Post a Comment and Don't Spam!