Diego Michiels dan andik kembali ke timnas

Share on :


Diego Michiels dan Andik

Lensa Olahraga - Diego Michiels dan Andik Kembali ke Timnas. Diego Michiels yang sebelumnya dicoret pelatih Nil Maizar ikut kembali bergabung dengan timnas PSSI. pada sesi latihan timnas PSSI di Lapangan C Senayan, Selasa (9/10) pagi terlihat diego dan andik sudah kembali berlatih bersama rekan - rekannya.

Diego Michiels langsung menempati posisi favoritnya di posisi bek kiri. Kekasih pesinetron Nikita Willy tersebut menggunakan rompi berwarna biru.

Ikon baru sepakbola Indonesia, Andik Vermansyah, juga sudah ikut bergabung dengan timnas PSSI yang dipersiapkan ke Piala AFF bulan depan. Andik yang baru saja menimba ilmu di klub DC United sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya di timnas.

Selain
Andik hadir juga pemain-pemain dari Semen Padang. Para pemain Semen Padang yang hdir di antaranya Elie Eiboy, Hendra A Bayouw, Nur Iskandar Hengky Ardilles dan Vendri Mofu.

Sementara duo Papua, Oktovianus Maniani dan Titus Bonai sampai latihan sesi pagi belum hadir. Latihan dipimpin langsung pelatih kepala, Nil Maizar.

0 komentar on Diego Michiels dan andik kembali ke timnas :

Post a Comment and Don't Spam!