Demi SFC Jerry Karpeh Rela Diet Secara Ketat

Share on :


Jerry Karpeh
Sempat dipermasalahkan kondisi fisiknya yang terlalu gemuk, Jerry Boima Karpeh akhirnya mau tidak mau harus rela melakukan diet ketat untuk mengembalikan fisiknya seperti semula demi menunjang performanya saat tampil dikompetisi. Selain itu striker asal Australia ini harus berlatih khusus dengan porsi tersendiri.

Dilansir Sripoku.Com, (17/10), pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi menyebutkan jika butuh waktu dua sampai tiga minggu untuk mengembalikan kondisi fisik Jerry Karpeh seperti semula. Namun begitu walaupun harus menjalani latihan khusus, Kas Hartadi menilai Jerry Karpeh mempunyai semangat untuk belajar dan berubah.

"Dia mempunyai semangat untuk belajar dan berubah. Dia pun rela menjalani diet dan program latihan khusus," ujar Kas Hartadi, dilansir Sripoku.Com, (17/10).

Menurut pelatih asal Solo tersebut, Jerry Karpeh bisa berkembang lebih baik lagi di SFC dibandingkan ketika ia berseragam Persisam Samarinda. Jerry Karpeh sendiri akan menjadi andalan SFC untuk menjadi pendobrak pertahanan lawan. Sejauh ini baru Jerry Karpeh pemain diskuad SFC yang berposisi sebagai striker murni.

Dilain pihak, Jerry Karpeh mengaku ia sangat berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan  selai yang disediakan oleh pihak katering tim SFC. Hal ini dilakukannya agar tidak membuat kecewa para pendukung SFC. Ia juga siap untuk tampil lebih baik lagi bersama SFC, untuk itu ia akan bekerja keras.

"Saya targetkan dua minggu lagi untuk lebih baik dari musim lalu. Saya berusaha keras mengikuti program dari pelatih.untuk tidak mengecewakan fans dan pendukung SFC," ujar Jerry Karpeh, dilansir Sripoku.Com, (17/10).

0 komentar on Demi SFC Jerry Karpeh Rela Diet Secara Ketat :

Post a Comment and Don't Spam!